Posted in Uncategorized

And the rain came down

 

12.11.12

Senin lagi, rasanya seminggu cepat sekali berlalu dan itu artinya minggu sibuk aku pun di mulai kembali. Hampir dalam satu minggu kemarin aku pulang dari kantor di atas jam setengah 8 malam.

Kadang kalau mau mengeluh pun bisa, tapi aku mencoba untuk tidak melakukannya. Di hari-hari yang aku lalui seminggu ini, banyak hal baik dimana aku sangay bersyukur dengan pekerjaan-pekerjaan kecil yang Tuhan lakukan dalam kehidupanku seminggu ini.

Hari ini betul-betul terharu, walaupun keliatannya hal sepele, tapi menurutku adalah sesuatu yang ‘sweet’ yang Tuhan lakukan.

Aku menunggalkan kantor sekitar pukul 8pm, keluar lalu menunggu bus kota yang tak kunjung datang akhirnya aku memutuskan untuk naik transjakarta. Dengan perasaan lelah kuhentakan kakiku ke halte busway terdekat, samapi akhirnya aku tiba d halte yang biasa aku turun menuju arah rumahku. Saat berjalan di sepanjang halte memang aku rasakan agak aneh, tiba2 angin kencang dan berasa sangat dingin, ya aku pikir mungkin saja mau hujan dan berharap hujan turun setelah aku sampai rumah.

Dan ternyata benar, setiba ku di rumah barulah hujan turun deraass sekali, akupun merasa berysyukur sudah tiba di rumah. Mungkin ini sepenggal ceritaku hari ini, selalu ada alasan untuk aku bersyukur. Mungkin kelihatannya hal sepele tapi menurutku, so sweet HE is :’)

Dan aku juga percaya buat setiap kalian, pasti ada hal-hal manis yang setiap harinya Tuhan lakukan untuk kehidupanmu. Banyak hal-hal kevil yang terkadang bisa kita syukuri setiap hatinya. Be grateful, guys! 😄

I’m amazed so amazed, when I see it am speechless :’)

@corrycecillia

Author:

passionate about life, family, relationship and career :)

Leave a Reply

